7 Film Box Office Pilihan 2011

Memasuki awal tahun 2011, dunia industri film ternyata semakin sengit. Industri film berlomba-lomba membuat film memukau dan yang terbaik bagi masyarakat. Namun sayangnya tidak semua masuk dalam daftar Box Office pilihan. Beberapa film yang masuk Box Office pilihan adalah kelanjutan dari seri sebelumnya. Apa saja film itu?

1. Transformers 3 : Dark Of The Moon

Di seri yang ketiga ini aktris sexy Megan Fox tidak ikut bermain. Dikabarkan sang aktris ada masalah dengan sang sutradara jadi kita relakan saja dia pergi ;(Seri yag ketiga ini menceritakan Autobots mempelajari sebuah pesawat ruang angkasa Cybertronian tersembunyi di Bulan, dan melawan ras Decepticons untuk mencapainya serta belajar rahasia yang bisa membalikkan arus dalam pertempuran akhir Transformers ‘.Dengan latar belakang ras ruang antara Uni Soviet dan Amerika Serikat, aliansi antara Sam Witwicky (LaBeouf) dan Optimus Prime adalah diuji melawan musuh bersama: Shockwave.Release 1 July 2011 (USA).

2. Fast and Furious 5


Di seri yang kelima ini sangat seru dibanding seri sebelumnya, karena para aktor dari FF1 dan FF2 ikut bermain ditambah sang legenda WWF “The Rock” Dwayne Johnson ikut meramaikan film ini. Film ini layak untuk ditonton.Release April 2011



3. Captain America : The First Avenger


Setelah dianggap tidak layak untuk dinas militer, Steve Rogers relawan untuk sebuah proyek penelitian atas rahasia yang mengubah dirinya menjadi Captain America, seorang superhero yang didedikasikan untuk membela cita-cita Amerika.Dibintangi Steve Rogers sang manusi api “Fantastic Four”, Kisah ini menampilkan setting tahun 1940-an. Steve Rogers berperan sebagai seorang prajurit yang tidak bisa turun ke medan perang untuk melawan Nazi karena fisiknya dianggap tidak layak dan diminta untuk menjalani sebuah program rahasia militer yang dapat mengubah dirinya menjadi manusia super.

Release Agustus 2011

4. Pirates of Caribbean : On the Strangers Tide


Film ini sangat populer dari beberapa episode sebelumya. Kini sang produsen film membuat kelanjutan dari episode sebelumnya dengan judul Pirates of Caribbean : On the Strangers Tide. Di episode kali ini peran utama masih tetap dimainkan oleh Johnny Depp. Sang Nyonya seksi “vanilla sky” Penélope Cruz juga ikut memeriahkan film ini.

Singkat cerita film ini masih menceritakan petualangan bajak laut Jack Sparrow yang memulai pencarian untuk menemukan air mancur dari pemuda yang misterius. Kayaknya makin seru aja ya ni film.

Release Mei 2011

5. KungfuPanda 2

Film yang kocak sampai mengocok perut bagian tengah hehehe… Di episode ini Po bergabung dengan pasukan kelompok master kung-fu baru untuk mengambil musuh lama dengan senjata baru yang mematikan. Masih dengan ciri khas yang kocak, film ini siap menghibur Anda khususnya yang lagi stress :)

6. X-Men : First Class


Penggemar berat X-Men harus siap-siap kecewa karena di seri kali ini tidak melanjutkan seri-seri sebelumnya, namun justru menceritakan awal persahabatan Charles Xavier dan Erik Magnus Lensherr sebelum didirikannya Xavier School For Gifted Youngster.

Peran Wolverine juga tidak diperankan oleh Hugh Jackman, mengingat mereka para X-Men belum lahir. Inti dari seri kali ini adalah menceritakan awal lahirnya perbedaan pemahaman dan idealisme yakni Charles Xavier dan Erik Magnus Lensherr yang membuat kedua sahabat tersebut menuai konflik hingga akhirnya justru menjadi seteru yang saling menghancurkan hingga lahirlah X-Men (manusia jenis mutan yang memiliki gen X).

Release Juni 2011

7. Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Aktor tampan Tom Cruise tetap menjadi rean utama dalam skuel kali yang pengambilan gambarnya diambil di Dubai, Praha dan Canada. Tom akan didampingi oleh artis pendukung seperti Aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton.

Release Desember 2011